Rabu, 29 Februari 2012

satu..dua..7

dalam jiwa manusia memang terdapat dua sifat. sifat buruk dan sifat baik, kesemuanya adalah bagian dari penerimaan kita sebagai makhluk Allah. harapannya kita sebagai manusia dapat mengendalikan sifat itu. dan ternyata, sifat buruk yang paling tidak aku sukai pada diriku sendiri adalah kelemahan.

dan ternyata menaiki tangga ujian itu tidak semudah yang kita pikirkan. akan selalu ada masanya dimana ujian itu selalu bertambah, dan pastinya dibutuhkanlah rasa kesabaran yang lebih. itu juga harus aku tambah setiap hari. kesabaran. betapa aku termasuk dalam orang yang selalu terburu-buru, entahlah aku juga tidak tahu.

dan ketika kita dihadapkan pada suatu pilihan, entah itu baik ataupun buruk, semuanya pasti ada konsekuensinya. tinggal bagaimana kita menyikapi dengan hati yang lebih lapang. (btw..ni aku ngga tau nulis apa dari tadi, kocar kacir semuaa..hhmm)

mau nulis apa lagi? ngga tau...ideku hilang begitu saja. atau karena banyak sekali yang aku pikirkan?
data yang belum kelar aku download, hidupku, masa depanku. hhmm...ternyata benar ya...

memikirkan masa depan itu boleh, tapi terlalu mengkhawatirkan masa depan itu yang tidak boleh..jalani saja semuanya...nikmati saja..Allah akan memberikan jalan bukan jika kita berusaha...?

naaaahhh...tetap semangat semangat semangat...!


-KRA-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar