Rabu, 27 Januari 2016

Feeling #part5

Cemburu. Satu kata itu mungkin yang sedang aku coba untuk pelajari sekarang ini. Bagaimana tidak mungkin terlalu dini untuk membagi cintaku untuk 2 buah hati yang sekarang ini mewarnai kebahagiaanku.

Ahmad zakiuddin adhafi, pangeran kecil pertamaku yang lahir 2013 lalu di bulan yang sama dengan bulan lahirku. Menyusul adeknya, Rayyan alfath tsaniy yang lahir 2 tahun kemudian sontak membawa perubahan yang sangat besar bukan hanya pada adha, tapi padaku juga.

Butuh perjuangan dan pengorbanan lebih besar mempunyai 2 batita yang semuanya membutuhkan perhatian dan kasih sayangku.

Terkadang aku mulai mengerti tindakan kecil adha yang mencerminkan kecemburuannya pada adeknya. Dari yang selalu muntah setelah minum susu untuk mengalihkan perhatianku dari adeknya ke dirinya. Atau ketika aku sedang ngeASI adeknya dia selalu minta susu juga, atau yang belagak sakit ini sakit itu supaya aku memeluk dirinya.

Jujur rasanya hati ini begitu...ah tak bisa kugambarkan. Tapi memang inilah yang harus aku jalankan. Peran menjadi seorang bunda yang mempunyai 2 batita dan nanti tidak akan mempunyai pembantu. Hhmm...sungguh sangat berwarna pasti nanti ke depannya.

Aku tidak bisa membagi cintaku untuk 2 anakku. Aku mencintai adha 100% dan aku mencintai alfa juga 100%.

Mungkin aku harus belajar banyak hal bagaimana menyikapi kecemburuan kakak pada adeknya. Bahkan malam inipun aku mau nen ke adeknya pun ngga boleh sama kakaknya. Hhmm sepertinya dia memang takut aku berpindah ke lain hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar