Selasa, 29 Agustus 2017

Tentang Aku

Aku berpikir tentang bagaimana aku harus bertahan. Bertahan dari segala perkataan yang menyakitkan. Bertahan dari segala ujian dan rintangan.

Aku berpikir tentang bagaimana aku harus membahagiakan. Membahagiakan keluarga, saudara, teman, maupun lingkungan. Membahagiakan tanpa harus ada pengorbanan. 

Aku berpikir dan terus berpikir bagaimana caranya agar dapat menyentuh hati. Hati yang jarang sekali berbahasa. Hati yang jarang sekali menganggapku ada. Hati yang mungkin tidak pernah menyapa.

Aku berpikir tentang hidup ini. Tentang segala pertanyaan dan pernyataan. Pertanyaan yang selalu ingin dituntaskan. Pernyataan yang selalu ingin diakui dan dibanggakan. 

Hidup adalah tentang bagaimana kita belajar bertahan, belajar untuk dapat membahagiakan, belajar untuk terus dapat menyentuh hati. Hidup adalah tentang bagaimana diriku memahami siapa aku, bagaimana aku, apakah aku, dimana aku, dan mengapa aku. Sampai aku bisa menjawab dengan lantang segala pertanyaan TENTANG AKU. 


-Khalifa Rafa Azzahra-
30 Agustus 2017
Surabaya

Hari dimana aku menjadi seorang bunda. Selamat hari lahir dari tahun hijriyah anakku Adha tersayang. Darimu bunda belajar untuk lebih mengenal siapa bunda sebenarnya...
ketika masih bayi

adha 9 bulan

1 bulan adha

10 bulan adha

2 tahun

1.5 tahun adha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar