Senin, 26 Desember 2011

Episode Geje "gakjelas bagian kedua"

nggak tau kenapa yah, sekarang ini kok aku jadi nggak jelas gitu deh. pertama rada aneh gitu, kedua, masa' sih udah gede nggak bisa cari jalan yang bener pas naek motor.

gini ni ceritanya...



bermula dari perut yang kosong, dompet yang tipis, akhirnya aku dan mbak lika (haduh kenapa dengan mbak lika lagi ya...hhmmm...seandainya aku punya suami pasti sama suamiku.hwkwkkakkk..:P) pergi ke rumah budheku yang di kacangan. mau tau tujuannya untuk apa..

dengan berat hati kukatakan kita mau 'ngrampok beras, pete, rambutan, sama mangga'

*glodagh*

haduh, ada yang jatoh kayaknya...

yah, begitulah..karena memang (ehm...sulit skali kukatakan) saya anak kosan. yang memang ngirit dan berhemat untuk kebutuhan sehari-hari, akhirnya selain karena memang udah lamaaaaaaaaaaaaa banget ngga ke kacangan buat silaturahim_akhirnya kesana juga (hoho, walaupun niatnya buat ngrampok beras..hahay)

akhirnya dapat jugaaaaa....yeeeeyyy...siiippp :)

ternyata oh ternyata, rambutannya budheku itu masih ijo-ijo, yah, boleh dibilang belum layak untuk dimakan lah. padahal kita lagi pengen banget rambutan. otak berpikir setelah itu, eiiitz..kayaknya saya punya temen yang punya kebun rambutan (iihhhiiiiy). dengan segenap tenaga dan penuh keikhlasan akhirnya ku SMS-lah orang itu. dan dengan terus terang meminta izin untuk dibolehkan merampok rambutannya. 


jengjeng...akhirnya selepas dari budhe motor kulajukan kenceeeenng...ternyata ujaaaaaaaaaaannn...dereeeeeeeeeessss banget..(yah, cobaan yang pertama datang)

tapi, belum itu juga, ternyata kita juga nyasar ke klego, *gini nih nasib amatiran*




tapi, masih sempet-sempetnya pose pas ujan-ujanan, nyasar pula di kampung rambutan (haha..ngusulin nama buat kampung ini, soalnya banyaaaaaaaaakkk,,banget rambutannyaaaa)

akhirnya sampailah pula di tempat tujuan. tapi eits...yang mau dirampok ternyata ngebatalin. dan bilang kalau jangan sekarang mintanya.

*diemseketika*

*pengenambilgergajijadinya*

ooooooooooohh NOOOO...udah hujan, becek, nggak ada ojek, nyampe di tempatnya malah disuruh pergi

*berasa pengen terbang*

begitulah akhirnya, berbekal nekat, kita akhirnya pergi juga dari tempat situ dengan hati yang retak-retak, kayak jalan yang kita lewati...

taunyaaaaaaaa.....ternyata kita ngga nyampe-nyampe. malah balik lagi ke klego, tempat kita nyasar yang pertama (haduh haduh jadi takut kalau yang ini...)


perut udah krucuk krucuk...ujan gede banget...nyasar pula...benar benarrrrrrrrrr.....Tepar ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar