Kamis, 01 Desember 2011

Episode Geje "gakjelas bagian pertama"

okeh baju udah rapi. rok merah, baju merah bunga-bunga, sama jilbab panjang merah. tak lupa juga kukenakan ransel hitam bodypack yang setia menemaniku kemanapun aku pergi.

dari pagi sampe siang, kerjaan di ruangan ber-AC (asyik dah...untungnya pas ituh lagi di kantor). eh betewe mbak lika, partnerku katering tuh nge-SMS katanya kita musti belanja duluh gituh. waow...alhasil kita muter-muter dengan pakaian yang (menurutkuh sih) sungguh rapih sekali. yak benar...kita keliling di pasar tradisional

*pengen ambil wajan buat nutupin muka sebenarnya*

tapi telat...ternyata mukaku udah kayak penggorengan. kucel banget, karena terpanggang matahari yang bersinar dengan hebatnya di atas kepala.


"bu, beli ikan tongkolnya ya.."kataku
"mau penelitian ya mbak?" tanya penjualnya (idih, ni penjual ngapain juga nanya-nanya pikirku)
"hehe..."(nyengir aja kayaknya cukup buat jawaban kali ya...)

*haduh haduh..ini gara-gara aku pake ransel ke pasar tradisional*

mana becek gak ada ojek. belum lagi amisnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh .... *ambil ember dulu ah* (mau muntah gara-gara amisnyah itu)

tapi yaaah..gara-gara udah terbiasa masuk keluar pasar (bukan jadi tukang tagih lho yaaa, tapi jadi pembeli..huehueheh) semua itu tetap dijalani. enak juga ternyata. jadi tambah pengalaman. dan yang pasti nggak mau lagih deh ke pasar pake baju yang rapi.


udah gitu yah, bawaannya buanyak buanget...hhmmm...cukup buat kulakan nih kayaknya...(nyengir hebat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar