Senin, 03 Agustus 2015

#bealecturer Hari Pertama

Hai semuanya...

Alhamdulillah segala puji bagi Allah. Yang telah mengabulkan setiap mimpi-mimpi kecilku. 

Akhirnya salah satu mimpiku bisa kucoret dari daftar list karena sudah terpenuhi. Salah satunya adalah resign dari kantor lama. Mendadak sih memang, tapi mau bagaimana lagi. Keterima di 2 PTS sekaligus dan harus memilih salah satu sebagai pelabuhan selanjutnya. 

Antara Universitas PGRI Adi Buana Surabaya dan STIE Perbanas Surabaya. 

Dari 2 universitas itu, sebenarnya Perbanaslah yang paling lama proses rekrutmennya. dari Maret sampai sekarang baru masuk Agustus awal. waaow banget kan?

Kalau UNIPA, cepet banget, dari juli awal juli akhir udah disuruh masuk. Unipa itu karyawan2nya kayaknya enak sih, jaraknya juga deket banget dari rumah. tapi sayang, ngga aku ambil karena kualitas dan output yang berbeda daripada perbanas. 

Tapinya sekarang, hari pertama, sudah keliling sih, kenalan sama karyawan yang laen. But there is no job. i don't have any activity...oh my...

dan yang bikin aku kecewa itu ruanganku belum fix..huhuhuhu...ember mana ember
aku disuruh ke lantai 3. satu ruangan besar itu buatku seorang. sepi dan menyeramkan. mana mau aku!

akhirnya aku di perpus. seperti biasa, semedi, menyendiri dengan kata-kata seperti ini. 

Yah, ujian menjadi dosen salah satunya adalah diharuskan untuk beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan lingkungan yang sama sekali berbeda denganmu. Ngga bisa talking2 sama yang lain dunk wong aku aja sendirian....

ada kabar lagi yang mungkin aku harus bersiap-siap nantinya. ternyata cuti itu setelah 1 tahun bekerja..dan nanti cuti hamilku gimana? ah..ya sudahlah..yang penting aku harus tetap survive dan move on..semangaaaaaaatttt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar