Selasa, 18 Agustus 2015

PENGAKUAN #PART12

Jujur saja ya, saya memang tergolong orang yang keras kepala. Dan ketika sedang dirundung permasalahan entah masalah apa itu, pasti saya akan cenderung untuk menutup rapat-rapat masalah itu. Mungkin cuma satu dua orang yang tau masalah apa yang sedang saya alami. Tapi untuk mengatasinya saya pasti akan butuh saran dari orang atau teman atau sahabat yang lebih berpengalaman. Biasanya sih kalau lagi anget-angetnya itu masalah, emosi saya pasti sedang naik. Tapi lambat laun pasti akan mereda.

Seperti permasalahan kemarin, masalah kondisi saya yang sedang hamil. Dan sepertinya saya merasa tidak terima dengan aturan yang diberikan ke saya. Tapi lambat laun saya mengerti. Setiap institusi punya aturan masing-masing. Dan sebagai pegawai baru, alangkah bijaknya jika saya juga mematuhi aturan tersebut (walaupun dengan berat hati :) )

Kata umi saya sih, akan ada hikmah di balik ini semua. Pasti ada positif dan negatifnya, tapi yakin saja Allah punya rencana yang manis di balik semua ini. Kemarin baru saja saya membaca sebuah artikel. Isinya kurang lebih adalah ayat-ayat cintaNya yang mengingatkan kita ketika sedang dirundung permasalahan. Baca saja di sini.


Karena itulah saya jadi lebih legawa (kata orang jawa) dalam menghadapi situasi ini. Toh saya hanya perlu bersabar sampai nanti saya melahirkan. hhmmm....La takhof wala tahzan innallaha ma'ana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar