Selasa, 25 Agustus 2015

PENGAKUAN #PART13

Menjadi seseorang yang selalu merasa itu tidak selamanya menarik.  Menjadi seseorang yang selalu berkatapun tidak bisa dikatakan baik.

Dalam hidup,  ada satu fase yang ta bisa sedikitpun kita acuhkan begitu saja.  Fase pergantian peran dan tambahan tanggung jawab.  Hingga pada akhirnya, kita belajar banyak. 

Apa yang pantas dikatakan.
Apa yang wajib dilihat.
Apa yang layak didengarkan.
Apa yang seharusnya dimengerti.
Apa yang sebaiknya diprioritaskan.

Saat ini,  Saat tubuhku tidak hanya miliku sendiri.  Aku belajar banyak.  Tentang bagaimana mendahulukan cinta,  tentang bagaimana menyikapi diri.

Hingga suatu hari nanti,  saat Sang Pemilik Hati mulai menghendaki sebagian jiwa ini tumbuh dan berkembang. Aku akan belajar tentang bagaimana kelemahan menjadi salah satu kekuatan.

Dan sungguh,  ketika seorang ibu mengandung. Ia dalam keadaan yang lemah yang semakin bertambah.  Ada kehidupan yang harus ia antarkan,  ada cinta yang harus ia bawa.

Dan kini aku,  merasakan gerakan mungilmu di rahimku.  Membuatku merasa jatuh cinta.  Untuk yang kedua kalinya.

Aku akan membawamu pada dunia, Anakku.  Dunia yang akan menjadikanmu seseorang yang berarti.

Aku akan mengenalkanmu pada islam,  anakku.  Islam yang menaungimu dalam cahaya iman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar