Selasa, 15 November 2011

Mimpiku "Bagian kedua"

mimpiku memang denganmu. kuyakin mimpi itu harus kuraih bersamamu. tapi untuk saat ini, aku hanya ingin sendiri. aku tidak ingin menjadi seorang penghamba cinta yang mengais sapa. aku ingin sendiri, bukan tidak peduli. sendiriku hanya ingin mencari sebanyak mungkin arti hadirku bersamamu.

mimpiku memang denganmu, tapi ku letih dengan kehampaan yang ada dalam asa kosong yang belum jua menyiratkan cahayanya. biar aku sendiri dulu, meneguhkan langkahku. agar kelak aku tak terseok jika sudah melangkah bersamamu.

mimpiku memang menjangkau langit bersamamu. menjadikan matahari sebagai cahaya kita, dan bulan sebagai pelengkapnya. tapi biar saja kini aku sendiri. menjadi bintang, bersama ribuan bintang lainnya. sebelum aku bersanding denganmu.

mimpiku memang bersamamu, tapi yang terjadi sekarang, rindu ini begitu menyiksaku. biarkan aku enyahkan saja sepi, ku hanya ingin sendiri. melewati semua langkah kakiku yang berjejak, semoga kelak tak ada lagi jarak yang menjadi jeda antara kau dan aku...

mimpiku....

adalah denganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar