Jumat, 03 Juni 2011

Setetes Tinta Semangat (Bagian Ketiga)

malam, senang sekali melihat engkau begitu perkasa hari ini. tau tidak, beberapa bulan yang lalu, aku masih berbicara pada sunshine. aku bilang padanya bahwa kita tidak bisa menggenggam takdir. semuanya telah digariskan. sebagaimana digariskan pula langit yang membentang, dan bumi yang menghampar. seperti itu pulalah kisah hidup kita tertulis dalam lauhul mahfudz.

kau tau malam, percaya tidak percaya. sebenarnya aku lelah sekali. tau kenapa? rutinitas ini membuat sebagian waktu yang seharusnya milikku sendiri harus aku berikan untuk orang lain. itulah, selalu ada bagian orang lain dari diri kita. dan aku yakin, detik ini, menit ini, jam ini... ada juga sepasang mata yang membaca tulisanku ini (ge er yaa..:) )

hai malam, tak tau aku mau menulis apa. tapi...aku mau bercerita saja...kemarin aku baru saja dari sragen, kau tau tidak, aku sempet hampir ditabrak, keserempet, dan nabrak orang. di tengah tengah perjalanan ngantuk, nggak konsen, kesasar, bahkan sampai melihat orang yang kecelakaan. ya. seorang satpam yang terseret bus sampai beberapa meter dari sebuah pabrik.

aku jadi semakin yakin, bahwa semuanya ada waktunya. alhamdulillah, ALLAH masih memberikan kesempatan padaku untuk menulis, untuk bernafas, untuk berbuat sesuatu...

kelelahan adalah suatu hal yang biasa. alhamdulillah kita masih bisa merasakan lelah. bukankah dalam surah Al-insyirah dijelaskan bahwa bersama kesulitan itu akan datang kemudahan. dan semoga ALLAH mengganti segala kelelahan hari ini dengan kemudahan-kemudahan di esok hari.

kadang, aku tak tau apa yang aku tuliskan itu punya makna atau tidak..tapi kemarin...aku buka file-file di aa' yang sangat jadul...kau tau apa isinya??

isinya kebanyakan adalah notulen. syuro, rapat, rencana ke depan, visi misi organisasi...hhmmm...(dan aku masih tak habis fikir..banyak sekali perubahan-perubahan yang ada pada diriku, dirimu, diri mereka)

sudah yaaa....

oia...aku paling suka menghapus sesuatu, jadi kalau misalnya aku rasakan tulisan ini aneh, atau kurang layak untuk dibaca. jangan khawatir ya malam...aku akan menghapusmu segera...

tetap semangat...!!!

"Walaqad yassarnal qur aana liddzikri fahal min muddzakir"


-khalifa rafa azzahra-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar