Selasa, 12 Juli 2011

Tanda Baca (Bagian Pertama)

"TANDA SERU"

ku katakan padamu dengan bahasa yang paling sederhana. kadang seseorang mengetahui mana yang baik dan mana yang tidak baik. tapi sedikit orang yang MAU untuk menjalankan apa yang terbaik baginya dengan cara yang baik pula. karenanya, sederhana juga, yang baik itu belum tentu benar. dan yang tidak baik itu belum tentu salah. tapi, yang salah adalah seseorang yang mengetahui mana yang baik dan mana yang salah, tapi tetap saja tidak mengetahui bagaimana harus bersikap. benar-benar MUNAFIK...!!!!!!!!

entah, apa aku harus marah atau aku harus diam saja. ya sudahlah...namanya juga manusia. dan manusia akan selalu dihadapkan pada pilihan. namun, apapun pilihan yang disajikan, pilihlah yang membuatmu semakin taat pada Rabbmu. pilihlah hal yang membuatmu menuju kebaikan.

sesungguhnya manusia itu jauh dari kata sempurna, dan penuh dengan kekhilafan. tapi manusia yang beruntung adalah manusia yang selalu berusaha untuk lebih baik dari sebelumnya. dan manusia yang merugi adalah manusia yang tetap berkubang pada kesalahan yang sama. diulang-ulang. dan tetap saja melakukan pembenaran atas apa yang dilakukan.

kutitipkan tanda seru ini untukmu. semoga kau bisa mengambilnya dan menjadikannya sebagai sebuah pembelajaran.


_Khalifa Rafa Azzahra_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar