Rabu, 05 Oktober 2011

Aksi-Reaksi "Bagian Keempat"



Takkan ada yang bisa kita dapatkan jika kita Diam. Diam hanya menjadi penutup keterbukaan. Diam berarti kita lebih suka untuk menunggu, menanti seseorang bicara lalu membuat pernyataan atau pertanyaan dan memutuskan sesuatu. Diam takkan bisa menggerakkan seseorang. Diam bagiku sia-sia, hanya menjadi koma, jeda dari sebuah perjalanan yang panjang.


Jika saja semua orang tau jika diam akan mendekatkan dirinya menuju keterpurukan, takkan ada di dunia ini yang menyukai Diam. memang ada kalanya diam itu membawa ketenangan, menimbulkan esensi sendiri bagi jiwa yang kesepian. Tapi diam akan semakin membuat tekanan kelam enggan beranjak.


Bergeraklah, Berbuatlah yang terbaik untuk orang-orang tercinta. Karena perubahan itu selalu diawali dengan perbuatan, dan sesungguhnya diam tidak akan bisa mengubah sesuatu. Melainkan membuat pertanyaan. membuat keraguan.

Ketika kita bergerak, orang-orang akan tau kualitas kita. ketika kita diam, orang-orang akan menganggap kita tak ada bedanya dengan benda mati. takkan bergerak jika tak disentuh, jika tak diberi dorongan.


Masihkah kalian suka dengan diam, jika ternyata bicara yang baik itu lebih mengasikkan?


_Khalifa Rafa Azzahra_
*Duhai yang Maha Pengasih, kasihilah orang-orang terkasih. yang dengan kesabarannya ia menggerakkanku untuk mendekat padaMu
Yang dengan perhatiannya selalu dapat menyadarkanku akan pentingnya Engkau
Yang dengan kasih sayangnya selalu meyakinkanku bahwa Engkau ada diantara kami, mengasihi dan menjaga kami. 
Sayangilah dia ya Rabb, sayangilah mereka, orang-orang yang kucinta. karena cinta merekalah yang menggerakkanku untuk mendekat padaMu.






.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar