Kamis, 13 Oktober 2011

Malam

MALAM

Ijinkan aku
                                        menulis tentangmu


                                                                                                            malam


dalam lembar waktu, seikat doaku, dan segenggam rindu


Tuhan...aku ingin pulang, mengecup cinta dalamdalam


_Khalifa Rafa Azzahra_

Surakarta, 20.16, 13102011

 PUALAM

Kelak aku rela tenggelam


Menyelam dalam tenangnya jiwamu

Menjadi pualam untukmu

                                               lantas aku tak akan pernah beranjak


                                              sebab janjimu telah lama tinggal, sebelum terucap akad kekal


         
kelak, tak akan ada yang harus kuselami


selain namamu


kelak, ku kan jadi pualam untukmu



_Khalifa Rafa Azzahra_
Surakarta 20.43 13102011




BULAN


Sekalipun tak utuh


Bulan selalu membuatku jatuh


Luruh pada baitbait cahaya yang membuatku berpulang pada satu nama


_Khalifa Rafa Azzahra_
Surakarta, 20.47 13102011




BINTANG 


Aku tetap masih ingat 


pada yang berkerlip, menatap, tak hentinya berharap


semoga tetap ada kunang yang rindu terbang, merelakan cahaya menjadi sebuah peta atas segala alamat 

_Khalifa Rafa Azzahra_
Surakarta, 20.49 13102011




LANGIT


Tetap saja ada yang harus kita lapangkan


Selain dada kita, 


                          kusebut ia debar dalam diam, getar dalam nada,


                          ia menjadi langit, yang menaungi seluruh rasa


                          menjadi altar saat kau ucapkan nyata


"Aku dan Kau, menjadi satu, mengucap rindu"




_Khalifa Rafa Azzahra_
20.52 13102011 Surakarta










Tinta

Aksara

Pena

Segala Kata



Kumohon, Menarilah saat ini juga




*saat debar menjadi debur riuh dalam setiap getar





 




                                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar