Senin, 01 Juni 2015

#30hariMenulis H1 - "Cause I Like Watching"

Tema hari pertama ini adalah...

Tentang Film, dan kenapa saya menyukainya

Menonton itu menurut saya merupakan kegiatan yang dapat mengusir kejenuhan. Kalau boleh sharing dikit sih, saya paling suka nonton sampai berjam-jam itu waktu menyelesaikan skripsi dan tesis. Menyelesaikan suatu tugas akhir itu memang membuat jenuh sih, nah saya biasanya mengusir kejenuhan itu dengan menonton. 

Sebenarnya menonton film itu hampir sama rasanya seperti membaca (red_menurut saya lho). Hanya saja, kalau menonton film itu jadinya lebih santai dan bisa ditinggal tidur (eits, ini karena sebagian besar nonton film sebagai pengantar tidur).

Saya jarang banget nonton film di bioskop. Paling-paling nonton di rumah sama suami ketika si kecil sudah tidur. Dulu sih, waktu belum ada si kecil terakhir pernah nonton Habibie dan Ainun. Saya paling suka genre film komedi romantis, suami saya juga begitu. Dulu pernah kejadian nyobain nonton The Raid, eh besoknya ngga bisa tidur sama sekali. Kata orang jawa "awang-awangen".

Pada intinya sebenarnya, kenapa saya suka film adalah cause I like watching. Satu hal yang pasti, saya suka nonton film yang ada hikmahnya setelah saya nonton. Contohnya nih film Ketika Cinta BertasbihDi Bawah Lindungan Ka'bah, dll. Ada banyak sekali film yang sudah saya tonton, dan sebagian saya lupa judulnya, hehe. Pastinya di laptop ada sih.

Jadi, semisal sedang bosen, jenuh, suntuk, saran saya, geret suami anda lalu nonton film bareng ditemani lampu yang temaran dan cemilan yang mengasikkan. Love it :-)#30HariMenulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar