Selasa, 09 Juni 2015

#30HariMenulis H9 - Kuliner Solo

Saya lagi ngidam banget makanan yang ada di Solo. Dulu waktu saya kuliah S2, sering sekali saya menyambangi makanan-makanan ini. Sekarang selepas saya hijrah ke Surabaya, sudah lama sekali saya tidak ke tempat ini. Lebaran nanti ingin sekali saya ke tempat ini ketika berkunjung ke Solo :

1. Mr Mesem 

Saya paling suka dan paling ngangenin sama makanan ini. Di solo, tepatnya di jalan Kartika, Ngoresan biasanya saya sambangi setiap habis kuliah sama temen2. Enak lho disana, murah meriah harganya terjangkau sekali. bukanya itu setiap jam 10.00-21.00. Pokoknya nanti waktu ke Solo, harus bisa mampir kesana lagi...hoho ngidam bener ini. :-)


Salah satu pilihan menu di Mr Mesem

Ayam tulang lunak yang menggoda selera

Mr Mesem (lesehan menambah nikmatnya makan)
2. Lotek Bu Warni Solo

Lotek dan Gado-gadonya bu Warni
3. Nasi Liwet Solo


nasi liwet solo
Terutama 3 makanan itu sih. Kenangan banget waktu di Solo makan makanan itu. Ada kenangan yang takkan terlupakan, hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar