Kamis, 25 Juni 2015

#30HariMenulis H25 - Satu..Dua..12

#30HariMenulis H25 - Satu..Dua..12

Satu..Dua..12

1. Kita pernah berhenti di angka ini. Angka 1 dan angka 2. Kita berdua pernah bersenyawa dengan dua angka ini. Kau mengucap akad, dan aku mendengarkannya. Betapa waktu itu perjalanan terasa begitu cepat melesat. Perjalanan yang mengajarkan kita tentang cinta.

Dulu kita benar-benar tak saling mengenal satu sama lain. Aku dan kau terasa begitu asing. Tidak seperti saat ini ketika aku sudah terbiasa dengan pijatanmu di telapak kakiku. Tidak juga seperti saat ini ketika kurasakan perhatianmu begitu nyata terhadapku.

Dulu kau begitu sulit kutebak. Dan perlahan asaku mulai retak. Aku bosan lama-lama diam dan tak bersuara. Aku juga bosan selalu menunggumu menampakkan wajah lelah sepulang mencari nafkah. Tapi itu dulu, sayang. Saat kita masih sama-sama mencari cahaya masing-masing. Cahaya untuk menerangi hari kita. Cahaya untuk mencinta.

Maka hari ini kukatakan dengan indah, aku mencintaimu, imamku. Dan akan selalu mencintaimu, karena Allah. Semoga Allah selalu menganugerahkan keberkahannya kepada keluarga kita.

2. Jujur, aku punya masa lalu. Begitu juga kamu. Kau mengetahui masa laluku, begitu juga denganku. Kita berdua pernah terjatuh di lubang yang paling dalam. Hampir terjerembab dalam kehancuran. Tapi Allah berada di tengah kita. Meraih kita lebih dekat denganNya. Alhamdulillah segala masalah tlah kita lewati. Allah memberikan kita ujian yang cukup berat di awal perjalanan. Akan tetapi, Allah juga memberikan kita solusi yang begitu indah pada setiap kehidupan. Tetaplah di sini. Di sampingku. Selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar