Minggu, 28 Juni 2015

#30HariMenulis H28 - Isi Tasku

#30HariMenulis H28 - Isi Tasku


Yup..Yup..cerita masalah isi tas. Isi tasku itu selalu ada :

1. Handphone
2 HaPe, Samsung Galaxy Young warna putih sama samsung kecil (yang udah jadul banget).

2. Buku dan Pulpen
Buku yang biasanya buat nulis agenda sehari-hari, sama pengeluaran rutinku. Biasanya aku selalu nulis pengeluaran harian biar aku bisa memonitor pengeluaranku sendiri. Biar ngga kebablasan kalau belanja seandainya budgetnya udah habis. Pulpen juga banyak yang tak bawa. Warna-warni, hehe

3. Dompet
Pastilah ada dompet. ada 3 dompet. Dompet pribadiku, dompet kas kantor, sama dompet operasional kantor. Dompet dompet itu selalu kubawa kemanapun aku pergi. Soalnya kalau di kantor banyak yang minta uang sih. Kan aku seksi pembawa uang..iiissssh

4. Jarum pentul dan bros
Ini nih, pasti ada di tas. Sebagai wanita yang berjilbab pastinya pakai pentul dong. Nah, kalau pakai pentul itu pasti hilang deh, ga tau kemana. Makanya itu selalu bawa cadangannya setiap saat sepertinya bermanfaat.

5. Kosmetik
Hehe, ini sebenarnya ngga wajib juga sih dibawa. Tapi aku masukin aja di tas. Biar kalau wajahku lethek, bisa langsung keset. #eh

6. Sikat Gigi dan Odol
Aku juga bawa ini nih, karena pake behel biasanya nyangkut2 makanannya. Susah dan ribet kan kalau misalnya harus korek-korek gigi terus. hhmm

7. Buku Tabungan
Aku juga selalu bawa ini buku. Buat kalau misalnya mau ngeprint butab. Atau ada perlu transfer2 gitu.

8. Alquran dan mukena
Sesekali kalau aku jauh perginya biasanya bawa ini juga sih.

9. Minuman
Botol Tupperwareku yang jarang banget ketinggalan itu harus selalu tersedia di tas. kecuali kalau pas puasa gini. aku ngga bawalah..

10. Sarung tangan dan masker
Ini buat perlengkapan kalau naik motor. Harus selalu ada di tas ini. Kayaknya cuma itu yang ada di tasku. haha..so simple kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar