Selasa, 02 Juni 2015

#30HariMenulis H2 - Keharuman Penuh Inspirasi

#30hariMenulis H2 - Keharuman Penuh Inspirasi

Tema hari kedua ini adalah gue harus ngambil salah satu buku yang ada di meja gue. Dan tralala, ngga ada satupun buku yang bagus di meja gue selain berkas-berkas yang berserakan. Akhirnya di laci gue yang kedua ada yang menyembul, salah satu katalog oriflame. Dan yak sret ... halaman kedua kata pertamanya adalah "Keharuman penuh Inspirasi" (betewe ini 3 kata ya, haha)

Oh my God, apa yang musti gue tulis tentang keharuman penuh inspirasi ini. Okelah, sekarang gue cerita aja ya tentang salah satu orang di kantor gue yang hhmm ... lebih tepatnya harumnya begitu menginspirasi. 

Siapakah dia? Dia adalah OB di kantor gue, guys. Bayangin aja, dari jarak berapa meter itu kita udah bakalan bisa mengendus baunya, hihi. Jahat banget ya gue. Tapi harumnya itu begitu menginspirasi lho. Gue kagum banget sama dia. Tau kenapa? Karena harumnya badannya itu adalah perjuangannya setiap hari mencari sesuap nasi dan sebongkah berlian untuk keluarganya. For your information, dia belum nikah sih, tapi dia punya ibu yang lagi sakit. Seluruh gajinya itu buat pengobatan ibunya. Wah wah wah keren banget ngga sih. Dia memang anak yang sangat berbakti. Dia biasanya ijin dari kantor buat nganterin ibunya kontrol di RS. Ngga semua orang bisa kayak dia di jaman yang seperti sekarang ini, hhmm.

Keharuman penuh inspirasi menurut gue itu keharuman yang membuat orang lain mikir, itu keringat apa berlian yang jatuh dari kening (haha #eh)
Keharuman penuh inspirasi menurut gue itu keharuman inner beauty yang ngga semua orang punya. Okelah kalian bisa 'make parfum yang harganya selangit banget. Tapi kalau kalian kelakuannya "ngga harum" sih sama aja. 

Keharuman penuh inspirasi itu adalah gue, haha. Sekali-kali ngga papa yah narsis dikit. Harumnya seorang ibu yang dari pagi-pagi buta udah ublek-ublek dapur, habis itu ngurusin anak, nyiapin bekal buat "mantan pacar", belum lagi harus beres-beres rumah. Itulah keharuman yang penuh inspirasi. Coba aja kalian para suami meluk istri kalian dari belakang waktu si dia lagi masak, pasti para istri bakalan happy banget dan ngerasaamazing. Ah, terkadang bahagia itu bener-bener sederhana. 

Betewe guys, jangan menilai seseorang dari luarnya saja, ada kalanya kita hanya bisa merasakan wanginya orang itu ketika kita bisa melihat dan merasakan hatinya. See you in the next stories... :-)

Keharuman penuh Inspirasi - Oriflame halaman 2 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar