Rabu, 03 Juni 2015

#30HariMenulis H3 - Dia itu ...

#30HariMenulis H3 - Dia itu ... 

Hai perkenalkan namaku sunshine. Aku ingin cerita sedikit tentang "dia". Dia itu sering sekali terkejut melihat kehadiranku. Entah deg-degan, atau mungkin gregetan, hehe. Aku sering datang tiba-tiba. Ketika dia tidak sengaja lupa membaca doa, lalu aku menghampirinya. Sambutannya tentu saja spesial. Dia memperlakukanku dengan sangat hati-hati. Haha, mungkin dia tak ingin membuatku sakit hati. #eh

Dia itu perempuan yang cerewet. Tapi aku suka. Kalau kau tanya kenapa aku suka, hhmm karena dia apa adanya. Dia ngga pernah mengada-ngada perbuatan dan perkataannya akan dibuat semanis mungkin untuk menarik simpati orang lain.

Ah, Dia itu terlalu simpel untuk seorang perempuan. Pernah suatu hari dia pergi dengan seseorang. Dia tidak berusaha untuk tampil menawan dengan warna merah di bibir atau blush on di pipi. Dia cukup memoles mukanya dengan bedak dan berusaha tampil rapi. Toh, aku sudah membuat bibirnya begitu indah menawan, hehe. 

Pagi tadi, dia kembali menyapaku. Tapi tetap saja dia begitu kaget begitu tau aku akan datang lagi. Ya, di bibirnya aku tinggal. 

Minjem bibirnya orang lain yah..hehe


#30HariMenulis H3 "Dia itu..."
#sunshine is sariawan...hahahaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar