Sabtu, 06 Juni 2015

#30HariMenulis H6 - Ternyata

#30HariMenulis H6 - Ternyata

Tema hari ini tentang cerita horor ya? waaaah, saya hampir jarang punya cerita horor. Seringnya diceritain temen. Ceritanya pasti macem-macem. Lengkapnya seperti ini, cekidot :

1. "tok tok tok..."Suara pintu diketuk itu sudah 4 kali terdengar oleh Arin. Jam dinding menunjukkan pukul 11 malam. Arin langsung turun ke bawah untuk membuka pintu. Dikiranya adeknya baru datang sepulang kuliah.

"Hah, kok nggak ada siapa-siapa, " batin Arin. Dia langsung merinding dan ketakutan bukan kepalang. Pikirannya langsung kemana-mana. Kejadian ini bukan cuma sekali saja dialami oleh Arin. Pernah suatu ketika dia merasa ada yang mengikuti setiap kali dia pergi kemanapun. Dan ternyata benar, ada bayangan hitam di sampingnya.

2. Ada lagi kejadian teman saya yang tiba-tiba merasa merinding siang-siang gara-gara ada langkah kaki di tangga kayu di rumahnya. Pasalnya tangga kayu itu akan berbunyi kalau ada seseorang yang turun atau naik. Dan...anggota keluarga di rumah itu ngga ada satupun yang ke atas, atau mau ke bawah. Jadi, siapa itu yang barusan ada di tangga? hoho, entahlah.

3. Waktu itu jam 11 malam, teman saya mau ngambil barang yang ada di mobil. Karena saat itu orang rumah pada tidur semua, dia skype-an sama pacarnya sambil minta temenin pacarnya saat dia ngambil barang di garasi. Nah...waktu dia sedang jalan menuju garasi itu, tiba-tiba pacarnya nanya, "Yang, itu di belakang siapa yang? kok ada yang ngikutin?" langsung deh teman saya ketakutan setengah mati. HPnya langsung dimatiin. Segera dia ambil barangnya di mobil dan langsung lari ke kamarnya. Soalnya waktu itu malam hari dan dia ngga ditemani siapa-siapa selain skype sama pacarnya.

Klarifikasi sama pacarnya, ternyata pacarnya ngliat ada seseorang yang ngikutin teman saya itu. Kelihatan di handphone waktu sype-an soalnya. Pacarnya juga ngga ada maksud buat nakutin sih sebenarnya. Tapi teman saya udah takut setengah mati. Rumahnya memang benar-benar horor sih menurut saya. Banyak kejadian-kejadian aneh dan mistis, hoho.

4. Setiap jam 12 malam, pasti teman saya mendengar suara anak kecil ketawa dan main sampe cekikikan. Suara sepeda yang dimainin, suara anak kecil itu cukup menganggu teman saya dan benar-benar membuat bulu kuduk berdiri semua sih, masa iya ada anak kecil jam 12-2 malam belum tidur. Masa iya anak kecil ngga ditemenin sama orang tuanya pas main waktu malam hari, hoho. Dan masa iya masa iya yang lain. Yang jelas, antara ada dan tiada deh pokoknya. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar